26.5.12

Event Hardiknas SMK Theresiana Semarang

Pada tanggal 2 Mei kemarin, SMK Theresiana mengadakan sebuah event dalam rangka mennyambut hari Pendidikan. Ada beberapa acara yang diadakan yaitu donor darah, Lomba girlband antar angkatan, Belajar bersama anak-anak jalanan dan berbagi 1000 buku.

Acara itu cukup besar dan akhirnya dapat berjalan lancar. Acara ini juga diliput dari koran Suara Merdeka, Stasiun TVku dan dari Udinus.

Acara ini diawali dengan upacara Hari Pendidikan  bersama oleh SMK Theresiana, SMA Theresiana dan SMP Theresiana. Setelah upacara selesai, semua siswa SMA dan SMP Theresiana kembali ke kelas masing-masing untuk mengikuti pelajaran sedangkan bagi siswa SMK Theresiana masih berkumpul di lapangan karena event Hardiknas akan segera dimulai.

Event ini dibuka dengan penampilan flashmop oleh anak-anak OSIS SMK Theresiana. Kalau yang belom tau flashmop itu apa, flashmop itu semacam tarian bareng-bareng kayak mizone city project gitu hehe. Anak-anak OSIS latian flashmop ini sampai malem banget, kira-kira jam setengah 7 malem. Ini nih fotonya

ini suasana pas latian flashmop di sekolah
 Hari minggu pun kita juga latian di sekolah. Walaupu panas-panas sampai kulit belang-belang kita tetep semangat kok buat latian. Gambar ini suasana sekolah pas hari Minggu, lagi sepi-sepinya nih. Kita latian flashmop di sini..
ini suasana sekolah kita waktu hari minggu :D


Acara peringatan Hardiknas diawali dengan flashmop pengurus OSIS, kemudian lomba girls band,dan donor darah juga. Acara dapat berjalan dengan lancar. Lihat nih ..... :)

 


Ya acara di sekolah bisa berjalan dengan lancar. Rasanya seneng bangeeet tapi capek juga sih hehe. Ini nih foto para OSIS yang lagi istirhat di kelas hehe



Setelah itu seperti rencana semula, kita melanjutkan acara dengan belajar bersama. Belajar bersama ini serru banget. Adik-adiknya pada antusias semua, walaupun ada juga yang bandel sih hehe. Di sini aku belajar bahwa aku harus bersyukur dengan keadaanku. Aku masih bisa sekolah dengan fasilitas yang cukup baik dan mempunyai keluarga yag lebih baik pula :D Here they are....

Setetes embun bagi mereka yang membutuhkan










Akhir cerita Terimakasih Tuhan untuk semua kebaikanMu :) Love You God!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels