26.12.12

Akibat Keraguan

Hai readers :3
Hari ini gue mau cerita semua unek unek gue, semua yg gue rasain, bukan bermaksud mengumbar yah, cuman share pengalaman aja.

Pernah gak sih kalian pacaran, tapi pacar kalian masih ragu dengan perasaannya? Nah ini yang gue alami. Kemarin gue diputusin sama pacar gue gara-gara dia masih ragu sama perasaanya. Nyesek sih memang, cuman ya harus gimana lagi? Cinta kan emang gak bisa dipaksain.
Alesan dia sih, dia kasian sama gue yang sayang sama dia tapi dia nya masih tetep ragu-ragu.Dia ragu-ragu karena panggilan dia. FYI aja dia sekolah di seminari, ya memang jalannya buat jadi calon romo. Yaudahdeh gue ikhlasin, mending juga gue ditinggalin buat jadi romo daripada ditinggalin buat orang lain hehe.

Sebenernya awal kita jadian, gue yang pertama ragu, bener gak sih dia sayang sama gue? Soalnya dia juga belom lama putus dari mantanya. Gue takutnya cuma dimainin dia, cuma jadi pelarian, dan sebenernya gue juga sayang sama seseorang disana. Tapi ya gue berpikiran positif ajasih, gue hargain perasaan dia buat sayang sama gue dan waktu ini gue bingung banget gimana nasib orang yang gue sayang itu, waktu itu orang yang gue sayang masih cuek ajasih, gue pikir dia gak ada perasaan sama gue, yaudahdeh akhirnya gue jadian sama mantan gue ini.

Pas udah berjalan kita pacaran, gue mulai belajar buat sayang sama dia, dan mulai mengurangi rasa sayang gue buat orang yang sebenernya gue sayang disana, gue mau belajar menyayangi pacar gue ini sepenuhnya. Tapi insting gue dulu bener. Yap gue ngerasa dia gak bener bener sayang sama gue dan dia masih tetep aja ragu. Dan waktu itu gue mikir negatif kalo dia ragu karna dia masih sayang mantannya dan cuman pengen nunjukin kalo dia juga bisa dapet pacar lagi. Sampek akhirnya pacar gue ini ngomong sama gue dan mutusin hubungan kita.

Well, sedikit seneng + sedikit nyesek sih. Senengnya gue jadi bisa lebih jujur sama diri gue sendiri  kalo sebenernya gue lebih sayang sama seseorang di sana. Dan ternyata orang itu juga sayang sama gue tapi waktu tau gue udah jalan sama orang lain, mungkin rasa sayangnya ke gue berkurang. Sumpah gue nyesel banget waktu tau ini. Kenapa gue nggak ngikutin kata hati aja buat mempertahankan rasa sayang gue ke orang ini. Dan lihat kan sekarang akibatnya, gue pacaran cuman 2 minggu doang itu juga didasarkan keraguan. Nyesek banget kenapa gue diginiin. Gue ngerasa dimainin. Yasudahlaaaah. Semuanya sudah berlalu. Gue akhirnya putus secara baik baik. Gue ikhlas deh putus, daripada cinta gue bertepuk sebelah tangan. Gue putus baik baik, dan nggak mau musuhan sama dia. Gue paling nggak suka kalo musuhan sama mantan.

Gue cuma pesen 1 hal sama mantan gue "Kalo kamu belum bener bener yakin sama perasaanmu, jangan pernah lagi kamu ajak orang pacaran, karena itu cuma bikin kecewa."
Yaa gue berusaha ngertiin dia, gue mencoba dukung dia dalam panggilannya. Semoga dia bisa nemuin kebahagiaannya.

Dan lewat pengalaman ini gue nggak mau lagi punya cinta yang bertepuk sebelah tangan. Gue bakal berusaha untuk menghargai orang-orang yang sayang sama gue. Dan setelah gue tau bahwa seseorang yang gue idamin di sana juga sayang sama gue, gue mencoba kembali untuk lebih dekat lagi dengan dia. Gue masih menyimpan rasa sayang gue buat dia. Emang rasa sayang buat dia ini nggak mudah buat hilang, dan gue menyadari kalo dia orang yang bener bener gue sayang.

Akhirnya gue memberanikan diri buat tanya sama dia apakah dia masih nyimpen rasa sayang itu buat gue. Gue harap gue masih jadi orang yang istimewa dimata dia. Dan lo tau dia jawab apa? Dia bilang "masih sih masih, tapi udah terbagi." Jleb banget gue tau ini. Tapi gue nggak mau nyalahin dia juga sih, mungkin dia kecewa sama gue. Yaah gue berusaha menerima. Tapi gue nggak mau diem aja meratapi nasib gue yang menyedihkan ini *lebaay banget sih hehe.Ya, gue sadar gue bener bener sayang sama dia, dan gue bakal tetep mencoba menyayangi dia walaupun rasa sayangnya udah berkurang buat gue. Kali aja bisa nambah lagi kayak dulu hahahaha *ngarep banget. I want him to be with me. I know what i want, but i'm just not sure how to get it.

For all of you who read this post, I just wanna say, "Follow what your heart are saying, because it is the truth, it's know what you feel, what you want exactly."
And you better be with someone who you really love exactly, or you will feel regret.

Thanks God, for this experience. I feel better now, hope i can find someone better :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels