16.4.13

Tatak and Me

Hello fellas! long time no see. I miss you anyway *sigh haha

Udah lama nggak ngepost, sibuk sama urusan sekolah yang ribet amat dah, maklum namanya juga pelajar hehe. Well hari ini mau cerita tentang temen deket aku ajalah, namanya Margareta Andriani Restu Anita, panjang kan ya namanya. Tata ini orangnya lucu, kalo diajak mikir nyambung banget, tiap hari kitabawa bekal ke sekolah terus makan bareng, curhat bareng, topik yang gak pernah kita lewatin ya topik "cowok" maklum kali ya anak baru gede hehhehe. Kita ini punya kesamaan, sama-sama gak punya pacar dan in progress for searching someone. Tapi dia lebih berpengalaman dalam hal cinta secara dia pacaran paling lama udah 16 bulan, laah aku cuman2 bulan itu juga LDR -___- *okee abaikan.
Kelakuan dia yang paling aku gak suka tuh dia suka misuh misuh / marah marah terus tuh anggota kebun binatang pada disebutin, alhasil perlahan aku mulai ketularan, tapi aku masih bisa "ngerem" kok hehehe.

Kata Tata nih, sejak kita deket, aku bisa bikin dia lebih rajin ke gerja hahahah, berarti aku membawa dampak positif kan yaa? hehe. Kalo soal prestasi, kita berdua pinter dooong *tapi masih pinteran aku hahahaha. Enggak-enggak, kita termasuk anak yang lumayanlah dikelas, Puji Tuhan bisa masuk 10 besar, yaaah walaupun sering remidi pula hehehe.

Well, kalo ngomongin kisah cinta temen aku ini beuuuuuh bisa dijadiin novel daah. Semenjak dia putus sama mantanya, udh 10 lebih cowo deket sama dia, yaah tapi cuman numpang lewat doang, kasian dia di PHP in mulu. yaah namanya juga cowok hobi ngephp in kali yaa -__- . Kadang-kadang kita galau bareng kapan gitu ya kita punya pacar yang bener hahahhaha. Ya Tuhaaan, Tatak sama Wulan kasi pacar doong hahhahaha -_- apaan sih yaa ngaco banget deh. Yang pasti namanya jodoh udah Tuhan yang ngatur dan pasti bakal dikasih yang terbaik. Tinggal kita kudu sabar aja ya kaan? :D
Aku juga sering nemenin Tatak ketemu sama gebetannya heheheh, gantian juga sih dia juga sering nemenin aku hehehe. Tapi yaaah sama aja, gak ada yang nyatol.

Selama setaun aku deket sama Tata seinget aku sih belum pernah marahan hehehe. Jangan sampek deeeh :D
Pada penasaran sama bentuknya? Ini nih penampakannyaa, jangan pada syok yaaa..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels