27.4.12

Rencana Event SMK Theresiana

Hai hai semua...
SMK Theresiana bentar lagi bakal ngadain event nih. Event ini bakal diadain untuk menyambut hari Pendidikan Nasional yang akan diselenggarain tanggal 2 Mei 2012 besok. Well kita bakal punya beberapa acara. Acara yang kita selenggarain bukan cuman bermanfaat buat kita doang. Kita juga akan berbagi dengan sesama kita di luar SMK Theresiana.

Yang pertama, ada Donor darah, acara ini diikuti oleh semua siswa SMK Theresiana yang sudah berumur 17 tahun dan kalangan umum. Jadi, buat kalian yang mau ikut boleh kok langsung dateng ke SMK Theresiana. Jadi darah yang terkumpul bakal disumbangin ke PMI untuk digunakan bagi sesama kita yang membutuhkan.

Yang kedua kita bakal ngadain lomba Girl Band antar siswa SMK Theresiana. Tiap peserta bakal diikuti 8 - 10 orang dari masing masing angkatan. Kenapa masing masing angkatan? karena kalo tiap kelas bakal lamaaa banget soalnya SMK Theresiana punya 33 kelas. Jadi bakal makan waktu banyak kalo dilaksanain tiap kelas hehehe. Lomba Girl Band ini harus menggunakan lagu lagu tradisional.

Dan yang ketiga, kita bakal ngadain microteaching. Disini kita bakal berbagi ilmu dengan anak anak jalanan. Ada beberapa siswa dan juga Osis yang bakal berbagi ilmu dengan teman teman kita anak jalanan.

Ada satu lagi  nih, Yaitu Seribu Komunitas Seribu Buku. Jadi disini anak anak SMK Theresiana yang jumlahnya seribu bakal ngumpulin buku berjumlah seribu untuk dibagikan kepada anak jalanan tersebut.

Jadi acara yang kita buat ini, enggak hanya buat kita aja siswa SMK Theresiana tapi juga berbagi buat sesama.

Dan sebelumnya diawal acara, kita anak anak OSIS bakal menampilkan flashmop. Tadi sih udah latian, capeek banget tapi seru kok! Mau Lihat? Datang aja ke SMK Theresiana 2 Mei 2012 jam 8 . OK ?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Labels